Pelepasan 34 Siswa SDN Cengceumjaya Leuwisari Kab. Tasikmalaya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta Eno Moreno

Koran SINAR PAGI, Kab. Tasikmalaya,- Tepatnya Rabu 22 Juli 2022 SDN Cengceumjaya Kec. Leuwisari Kab Tasikmalaya melepas 34 siswa lulusan kelas VI.

Acara pelepasan sekaligus perayaan kenaikan kelas dilaksanakan di halaman sekolah yang di hadiri Kepala sekolah Hj. Itet Sumiati, S.Pd beserta para guru, Komite Sekolah Ust. Endang Darwis Abdullah, Kepala Desa Jayamukti Hj. Ai Segah, ratusan orang tua siswa kelas 1 sampai kelas VI dan undangan lainya.

Dalam sambutan Hj. Itet selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa yang lulus pada tahun ini sebanyak 34 siswa dan 154 mesih menimba ilmu di sekolah, katanya.

Alhamdulillah dari upaya para guru yang mengajar SDN Cengceumjaya siswa cukup berprestasi dalam berbagai ajang kegiatan baik tingkat lingkup pendidikan kecamatan maupun Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Ditegaskan Hj. Itet pihaknya akan terus berjuang mempertahankan prestasi bahkan meningkatkan dari prestasi yang telah tercapai, katanya.

Sementara itu Kepala Desa Hj. Ai Segah dalam sambutannya mengatakan rasa syukur Alhamdulillah dari beberapa tahun selama vandemi covid 19 segala kegiatan di tiadakan guna menghindari penyebaran virus diesesi covid-19, katanya

Lebih lanjut Hj. Ai Segah mengatakan keberhasilan kita memutuskan mata rantai penyeberan covid-19 adalah perjuangan bersama dalam melakukan protokol kesehatan dalam keseharian, selan ikut vaksinasi guna terciptanya kekebalan tubuh, sangat bersyukur upaya bersama ini berhasil dan kita hampir terbebas dari covid-19 namun kita harus tetap menjaga dengan melakukan ketaatan protokol kesehatan, tegasnya

  1. Di akhir sambutan, Kades Hj. Ai Segah mengucapkan terimakasih kepada ibu bapak guru yang terus berupaya mendidik generasi, karena generasi ini merupakan cikal bakal dari kebesaran sebuah bangsa, pertahankan bahkan tingkatkan prestasi yang sudah tercapai, harapnya.
banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90