Babinsa Koramil 404-08/RL Hadiri Pelepasan Siswa – Siswi KLS 6 SDN 1 Lubai

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Koramil 404-08/RL, turut menghadiri acara perpisahan Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Beringin, Kecamatan Lubai, Rabu (22/06/2022).

Danramil 404-08/RL melalui Serka Albin Sutiardi mengatakan, kehadirannya ditempat tersebut untuk menghadiri sekaligus memonitoring kegiatan pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Lubai.

“Kegiatan ini, kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir dalam acara ini dan sekaligus untuk beriteraksi dengan para Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Lubai agar lebih dekat dengan TNI,” ujarnya.

Lanjutnya, disela-sela kegiatan ini, pihaknya juga melaksanakan Komsos dengan menghimbau para Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Lubai untuk selalu rajin belajar, berperilaku sopan kepada orang tua dan guru, serta sopan kepada orang lain.

“Selain itu, kita juga berpesan kepada mereka untuk mengurangi waktu bermain dan manfaatkan waktu untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar serta mengaji,” tutupnya.

Hadir dalam acara ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Korwil Pengawas Pendidikan Kecamatan Lubai, Kepala Desa Beringin, Dewan Guru, Kepala SDN 1 Lubai, Ketua BPD, Kepala Puskesmas Beringin, Danramil yang diwakili Serka Albin Sutiardi, Ketua Komite SDN 1 dan wali murid.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90