Pj Gubernur Antarkan Ketua DPR RI Kembali ke Jakarta

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, PANGKALPINANG,- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel Naziarto, beserta jajaran pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda), mengantarkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani beserta rombongan, kembali ke Jakarta di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Senin Sore (20/6/22).

Puan Maharani lepas landas dari Bangka Belitung dengan menggunakan Pesawat Jet Embraer Legacy 600.

Dalam kunjungan singkatnya, Ketua DPR RI tersebut telah hadir dalam kegiatan Peresmian Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah, Pembukaan Operasi Katarak Gratis, Peninjauan Destar Point, hingga Penghijauan/Penanaman Area Lahan Bekas Tambang.

Tampak dari raut wajahnya, Puan Maharani senang akan kunjungan kerjanya ke Kep. Bangka Belitung ini. Terlebih lagi, ia sempat terpesona dengan Kain Songket Babel. Bahkan, bertolak ke Ibukota, dengan membawa buah tangan berupa produk-produk khas Kep. Babel yang dibelinya saat berkunjung ke Destar Point.

Tentu, meski banyak masyarakat juga elemen-elemen penting Kep. Babel menyambut baik kedatangannya, ia tetap mengingatkan untuk tetap patuh protokol kesehatan, terlebih ada varian baru dari Omicron BA.4 dan BA.5.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90