Bunda PAUD Dan Himapudi Jeneponto Hadiri Acara Penamatan Massal PKG Harapan Bunda

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Warga masyarakat Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kab.Jeneponto tampak antusias turut menghadiri acara penamatan massal di PKG Harapan Bunda, yang juga turut dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Jeneponto, Hj.Hamsiah Iksan,.SE.

Hj.Hamsia Iksan SE dalam sambutannya mengaku bangga dan senang atas keterampilan yang dimiliki anak didik di PKG Harapan Bunda tersebut. Menurutnya mmereka sangat kreatif serta memiliki akhlak yang mulia dan otak yang cerdas.

“Talenta ini perlu diasah dan diberikan motivasi agar anak – anak kita menjadi generasi masa depan yang gemilang, ini bukan cuma tanggung jawab dilembaga PAUD saja akan tetapi tanggung jawab orangtua dan kita semua,” ucapnya.

Ia menyampaikan pesan kepada anak – anak agar terus berkarya, “Saya sebagai orangtua kalian menunggu karya – karyamu dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara Kabid TK Dikmas dalam sambutannya menyebut orangtua dan guru adalah 2 (dua) sosok yang sangat perperan aktif dalam membimbing anak – anak.

“Orangtua dan Guru adalah dua sosok pembimbing yang sangat menentukan dalam membentuk kecerdasan anak sebagai generasi harapan masa depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKG Harapan Bunda, Ratnawati menyampaikan harapannya kepada Bunda PAUD agar bisa memfasilitasi insentif dan kesejahteraan guru – guru di lembaga pendidikan yang dipimpinnya tersebut.

“Kami berharap, Bunda PAUD dapat membantu memfasilitasi pemberian insentif bagi tenaga pendidik di PKG Harapan Bunda melalui anggaran Dana Desa,” ucapnya.

Selain itu ia juga berharap Kepala Desa Arungkeke dapat memperhatikan insentif gurunya sesuai dengan kenerja guru PAUD sebagai pencetak generasi penerus, harapnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cindera mata kepada anak yang berprestasi oleh Bunda PAUD Jeneponto, Hj.Hamsiah Iksan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Himpaudi, Hj.Nurhayati S.Pd,. MM., Kabid TK, Alamsah, SE.,MM, Camat Arungkeke, Abd.Rahman, Kades Kalumpang Loe, Muh Amir, SE, Kades Arungkeke, Hj.Hamsina, S.Pd., M.Pd., Korwil Dikbud Arungkeke, Fatmawati S.Keb, Kampus Kec Arungkeke,.Ernawati, Bunda PAUD Kec.Arungkeke, Ratnawati,S.Pd., M.Pd,.Ketua PKG/Ketua Himpaudi, Kec Arungkekeke, Nurmi HL, S.Pd.,MM, Penilik Paud dan Dikmas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90