Seorang Jurnalis Jadi Sasaran Pemukulan OTK Saat Peliputan Kecelakaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Saat melakukan peliputan korba kecelakaan yang terjatuh di jembatan yang sedang direnovasi, seorang Jurnalis di keroyok di ruang IGD RSUD Palabuhanratu oleh sejumlah orang tidak di kenal.

Diketahui, jurnalis tersebut bernama Ilham Nugraha dari media Jurnal Sukabumi, hendak mengambil gambar korban kecelakaan yang jatuh di jembatan Bagbagan antara Kecamatan Palabuhanratu dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Senin (13/06/2022).

“Pada saat saya liputan kecelakaan yang terjatuh dari jembatan di bagbagan itu, saat di RSUD Palabuhanratu khususnya di ruangan IGD saya dihadang oleh dua orang yang tidak boleh mengambil gambar si korban kecelakaan tersebut,” terang Ilham saat melaporkan kejadian tersebut di Polres Sukabumi.

“Pada saat itu dia meminta handphone dan memperlihatkan tidak adanya pengambilan gambar di ruangan tersebut,” sambungnya

Berusaha menjelaskan, Ilham di dorong paksa keluar IGD namun tiba-tiba sekelompok orang mengeroyok dirinya. Pada saat itu saya di dorong keluar di paksa pada saat di pintu pertama igd saya malah dipukuli oleh orang-orang tersebut yang ada disitu.

“Saat itu ada petugas keamanan yang melerai cuma karena banyaknya orang jadi tidak bisa dilerai. Sambung Ilham dirinya tidak kenal sama sekali orang orangnya. Saya dipukul bagian kepala, muka sama punggung,” pungkasnya.

Korban mengalami luka lebam di bagian pelipis sebelah kiri, kepala bagian belakang sisi kiri dan bahu sebelah kiri. Saat ini kasusnya sedang ditangani unit Reskrim Polres Sukabumi, di dampingi rekan-rekan media yang mengetahui kejadian tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90