Diduga Kepala SMPN 1 Pemsel Jarang Ngantor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Menurut Informasi, pasca dilantik menjadi Kepala SMPN 1 Pemulutan Selatan, Anisa Rahmawati jarang masuk sekolah, dalam satu minggu sang Kepsek hanya masuk 2 (dua) hari, yaknj Hari Senin dan Kamis saja.

Untuk membuktikan informasi dari narasumber yang minta namanya tidak dipublikasikan tersebut, awak media mendatangi SMPN 1 Pemulutan Selatan yang berlokasi di Desa Sungai Lebung Ulu Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Senin (13/6/2022).

Salah satu Guru di sekolah tersebut membantah kabar tersebut, menurutnya, kepala sekolah rajin datang ke sekolah, kalaupun tidak masuk itu karena ada tugas ke Dinas Pendidikan Kabupaten.

Sementara salah satu mahasiswi magang yang sedang mengadakan sosialisasi tentang pernikahan dini di SMPN tersebut, mengaku belum pernah bertemu langsung dengan kepala sekolah selama dirinya menjalankan tugas magang di sekolah itu.

“Kemarin kami hanya bertemu dengan wakil kepala sekolahnya saja,” ungkapnya.

Ditemui terpisah, guru lainnya membenarkan jika kepala sekolah jarang masuk kerja, terlebih setelah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Ulak Aur Standiing.

“Kepala sekolah tidak masuk karena sakit kakinya, setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan kepala sekolah belum bisa dikonfirmasi tentang ketidakhadirannya tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90