MKKS SMP Kabupaten Bogor Gelar Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abdul Razik

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,-  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Bogor menggelar kegiatan dalam rangka penguatan dalam implementasi kurikulum merdeka di tingkat SMP

Kegiatan ini merupakan penguatan kurikulum merdeka belajar dimana program program yang telah di laksanakan setahun kebelakang kembali di ulang agar hasilnya lebih maksimal ungkap Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor Algusri, kepada Koran Sinar Pagi  di salah satu hotel kawasan Cipayung Bogor (09/06/22)

MKKS SMP Kabupaten Bogor gelar penguatan implementasi kurikulum merdeka

Kurikulum merdeka atau prototipe sebagai bagian dari upaya pemulihan pembelajaran sebagai kerangka kurikulum yang lebih fleksible, tegas Algusri yang juga sebagai kepala smp negeri 1 Cibinong Bogor.

Menurutnya kurikulum merdeka merupakan hasil perkembangan program setelah sebelumnya menerapkan kurikulum darurat pada masa pandemi.

Lanjut Algusri, kurikulum ini sekaligus berfokus pada materi esensial dan pengembangan karakter dan kopetensi peserta didik kedepannya output nya dari kegiatan penguatan kurikulum dapat mengimplementasi di awal tahun 2022/2023 ucapnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90