Walikota Melepas SOG Tasik dalam Road to Vespa”World Day” ke Bali

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, (Kota Tasikmalaya)- Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf melepas puluhan Anggota SOG (Scooter Owner Group) Indonesia Cabang Kota/Kabupaten Tasikmalaya, di Halaman Balekota Tasikmalaya, Selasa (7/6/2022) pagi.

Road to Vespa “World Day” Bali – Indonesia yang akan berlangsung pada 8 hingga 12 Juni 2022 ini, merupakan ajang perkumpulan SOG dari seluruh dunia, dan untuk tahun 2022 ini, kawasan Asia untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai tuan rumah dan dipusatkan di Bali.

Menurut Ketua SOG Indonesia Cabang Tasikmalaya, Tantan Ridwan menjelaskan, dalam Road to Vespa “World Days” Bali-Indonesia (8-12 Juni 2022), Scooter Owners Group Indonesia (SOG) Cabang Tasikmalaya mengirimkan 20 anggota yang ikut dalam tour kali ini.

“Setelah dilepas pa Walikota dihalaman Balekota Tasikmalaya hari ini, diperkirakan perjalanan dari Kota Tasik ke Bali estimasi waktu sekitar 3 hari. Mudah mudahan perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan,” ucap Tantan.

Dalam ajang internasional SOG ini, diperkirakan yang akan hadir sekitar 85 ribu anggota dari seluruh dunia.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan SOG Indonesia Road to Vespa “World Day” di Bali.

“Kami atas nama Pemkot Tasikmalaya sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, apalagi event scooter ini dihadiri oleh para penggemar komunitas Vespa dari seluruh dunia dan Tasikmalaya ikut serta dalam event touring internasional ini,” ucap Wlaikita usai melepas bendera start di Halaman Balekota Tasikmalaya.

Bahkan Walikota Yusuf berharap para anggota SOG Indonesia Cabang Tasikmalaya selain diberi kelancaran dan kesalamatan diperjalanan, juga dapat mempromosikan pariwisata Kota Tasikmalaya di Bali nanti.

“Selain menjadi peserta road to Vespa World Day ini, SOG Tasikmalaya bisa mempromosikan daerah Wisata dan kuliner khas Tasikmalaya, baik selama dalam perjalanan hingga tempat tujuan di Bali nanti,” harapnya.

Dalam event internasional Vespa sedunia di Bali itu, Walikota Tasikmalaya diperkirakan akan menghadiri acara puncak Road to Vespa “World Day” di Bali.

“Kebetulan pada waktu yang bersamaan dengan event Vespa tadi, saya ada acara menghadiri kegiatan masalah sanitasi lingkungan di Provinsi Bali, jadi sekalian saya akan mampir diacara tersebut, apalagi saya juga diundang oleh SOG Indonesia provinsi Jawa Barat secara langsung,” pungkasnya (***)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90