Dr. DNK, Dewan Pembina PGRI Paling Produktif

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Dalam Rakornas yang dilaksanakan di Kabupaten Ciamis Jawa Barat, tanggal 2 sd 4 Mei 2022, jajaran Koran SINAR PAGI, (www.koransinarpagijuara.com) mengukuhkan Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd. sebagai Praktisi Pendidikan Terkreatif Tahun 2021.

Penghargaan kepada Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd. yang akrab dipanggil Dr. DNK ini, sama dengan penghargaan pada Dewan Pembina PGRI, Ketua DPP Asoiasi Kepala Sekolah Indonesia (AKSI) dan Kepala Sekolah Penggerak Angkatan Pertama.

Saat ditemui dikediamannya, Dr. DNK sebagai salah satu penulis yang kreatif dan produktif di media Koran SINAR PAGI, yang merupakan Dewan Pembina PGRI, selain kepada para pengurus dan anggota PGRI untuk menulis menebarkan informasi keorganisasian, sebagai Ketua DPP AKSI, Ia juga mengajak pada entitas Kepala Sekolah Seluruh Indonesia untuk menulis dan menulis.

Selain terpilih sebagai penulis paling kreatif dan produktif versi media Koran SINAR PAGI, sosok pria yang humble ini ternyata memiliki sejumlah talenta, diantaranya keahlian dalam mengarang lagu, bernyanyi, memahat atau mengukir es balok (ice carving), membuat es krim, melukis, menyusun puluhan buku dan pernah meraih guru terbaik pertama Jawa Barat dalam layanan Pendidikan Siswa Inklusif.

Bahkan pada tahun 2009 lalu, dirinya terpilih sebagai Guru Sejarah terbaik tingkat nasional. Karena prestasinya ini, Dr. DNK 2 (dua) kali mendapat beasiswa atau kesempatan belajar di Australia.

Kepada Redaksi Koran Sinar Pagi, Dr. DNK menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dan penghargaannya.

“Kolaborasi antara mendia dan para penulis sangatlah penting untuk edukasi publik dan kebangsaan Indonesia,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90