Libur Hari Lahir Pancasila, “Menara Pandang Teratai di Purwokerto Kembali Dibuka”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Banyumas)-, Setelah ditutup sementara mulai Jumat (13/5) lalu, dalam rangka kegiatan pembenahan dan pemeliharaan. Mulai besok Menara Pandang Teratai di Jalan Baru Bung Karno Purwokerto dijadwalkan akan kembali dibuka bertepatan dengan libur Hari Lahir Pancasila pada Rabu (1/6) pukul 09.00 WIB pagi sampai jam 10 malam.

Direktur BLUD Yanuar Pratama mengatakan dengan selesainya pembenahan, ada beberapa perubahan.

“Ada banyak sih terkait safety buliding itu sudah kita lengkapi semua, terus jalur masuk berubah, yang dulu pintu masuk jadi pintu keluar, pintu keluar jadi pintu masuk,” tambahnya.

Selain itu ada spot selfi, dan tempat nongkrong.

“Ada spot selfi, kemudian didalam kita siapkan corner untuk alokasi bagi pengunjung untuk bersantai dilantai satu ada, dilantai juga ada tetapi lantai dua lebih kepada coffe shop,” lanjutnya.

Dengan akan dibukanya kembali, Yanuar berharap dapat menambah keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

“Jadi ada beberapa fasilitas yang bisa menambah pengalaman pengunjung selama berkunjung harapan kita bisa menambah kenyamanan dan kemanan pengunjung intinya itu,” pungkasnya

Informasi yang dihimpun koransinarpagijuara.com, tiket biaya masuk menara Teratai Padang Purwokerto bagi setiap pengunjung hanya 15.000 ribu untuk waktu 30 menit menikmati fasilitas utama yang ada.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90