Viral… Ditemukan Sejumlah Sajam Di Gunung Karang, Ini Kata Kapolsek Cibereum

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Warga Kampung Limusnunggal, Kelurahan Gunung Karang, dikejutkan dengan adanya temuan sejumlah senjata tajam (Sajam) dan satu tongkat kayu oleh salah satu warga, yang diduga akan digunakan oknum tertentu untuk tawuran, Selasa (24/05/2022).

Terkait hal ini, Kapolsek Cibereum AKP Suwaji mengungkapkan kronologi penemuan 9 (sembilan) bilah senjata tajam dan tongkat kayu tersebut kepada awak media yang mewawancarainya.

“Saat itu, saudari I sedang membersihkan warung milik anaknya, secara tidak sengaja dia menemukan barang-barang tersebut, yang selanjutnya diberitahukan kepada anaknya berinisial A, yang kemudian disimpan oleh anaknya,” ujarnya.

Dihari yang sama, pada malam harinya tampak sekelompok pemuda yang nongkrong di sekitar warung milik A, karena curiga dan khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, kemudian kumpulan pemuda tersebut dibubarkan oleh Ketua RT setempat.

“Sekelompok pemuda yang ternyata berasal dari sekitar wilayah tersebut kemudian dibubarkan bersama Bhabinsa,” jelasnya.

Masih menurut Suwaji, pada saat itu juga saudara A turut melaporkan temuannya kepada Ketua RT dan Bhabinsa.

“Sajam tersebut akhirnya diamankan Bhabinsa, dan diserahkan ke Polsek Cibereum,” bebernya

Paska penemuan Sajam tersebut, situasi keamanan di sekitar wilayah Gunung Karang hingga saat ini masih terpantau Kondusif, tampak petugas masih intens berjaga-jaga.

“Peristiwa ini sudah kami laporkan kepada pimpinan (Kapolres Sukabumi Kota),” tegas Suwaji.

Ia mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak terlalu panik dan mudah percaya dengan informasi yang belum benar adanya.

“Kami dari jajaran Polsek Cibereum akan selalu memantau terus kondisi Kamtibmas di wilayah, dan hingga saat ini kondisi kamtibmas masih Kondusif,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90