Istri Bupati Pangandaran, Hj.Ida Nurlaela Wiradinata Maju Sebagai Calon DPR-RI

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Hj.Ida Nurlaela Wiradinata yang merupakan istri dari Bupati Pangandaran, H.Jeje Wiradinata mengadakan silaturahmi dengan kader PDIP yang ada di Kabupaten Ciamis, Minggu (22/05/2022) lalu, bertempat di Gedung Graha Ayu.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Nanang Permana, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai PDIP, Para pengurus Partai dan Para Kader Partai PDIP.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka deklarasikan Hj Ida Nurlaela untuk maju sebagai calon anggota DPR – RI dalam Pemilihan Legislatif serentak tahun 2024 mendatang.

“Ini bukan keinginan saya pribadi, tapi keputusan partai untuk mengusung saya menjadi calon anggota DPR RI,” ucapnya saat ditemui usai kegiatan.

Dikatakan, sebagai kader, selain harus siap menjalankan perintah partai, maka apa yang menjadi konstituennya pun harus dijalankan dengan baik, termasuk diri saya siap maju dicalonkan dan apa yang diinginkan partai, imbuhnya.

Dia menegaskan, dirinya siap mengemban amanah, tugas yang diberikan oleh partai dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian, keinginan atau cita – cita partai berlambang Banteng ini dan akan terus setia.

“Ini tugas partai, dan saya siap semaksimal mungkin akan berusaha demi mengangkat partai dengan perolehan suara semaksimal mungkin. Insya Alloh saya akan maju di DPR RI untuk Dapil 10,” tegasnya.

Ida meminta doa serta dukungan dari seluruh kader PDIP dalam Pemilihan Legislatif serentak 2024 mendatang.

“Kami juga siap mendengarkan aspirasi, karena jika terpilih sebagai anggota DPR RI semuanya akan dikembalikan kepada masyarakat dari dapil masing- masing,” ucap Ida lagi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90