Kisruh Pembagian BLT DD Kasih Raja, DPRD OI Akan Lakukan Pendalaman

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Kisruh Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD) APBN 2021 Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat, yang menurut Warga Desa Dana BLT DD tahun 2021 untuk bulan Oktober dan November belum diberikan oleh oknum kepala Desa Kasih Raja.

“Kami berharap kades memberikan kepada kami BLT DD yang untuk dua bulan tersebut soalnya kami hanya menerima Rp 300 ribu untuk bulan desember saja,” kata Warga.

Sedangkan Menurut Kepala Desa Ahmad Fikri Menjelaskan semua merupakan efek politik Pilkades, Sebenarnya cerita ini sudah di angkat bulan puasa dulu kata dia, Bahkan sudah langsung dilaporkan oleh pihak yang Tidak bertanggung jawab bahkan dikatakannya ini hanya rekayasa pihak tertentu yang sengaja membuat setingan, Demi menjatuhkan nama baik Kepala Desa.

Menyikapi hal tersebut Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar Mengenai Kisruh Pembagian Dana BLT DD Kasih Raja Tahun 2021 yang Menurut warga belum dibagikan tetapi menurut Kepala Desa sudah dibagikan, Pihak Dewan akan melakukan Pendalam dan merinci bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

“Kami pihak Komisi 1 DPRD Ogan Ilir belum menerima laporan dari masyarakat tetapi akan tetap kami lakukan tindak lanjut dan pendalaman terkait hal tersebut,” tukasnya. Senin (23/5/2022).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90