Pekerjaan Peningkatan Jalan Raya Pasirjambu- Gambung Kab. Bandung Tdak Sesuai Harapan Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :  Tim Liputan

Koran SINAR PAGI,  Kab. Bandung,-  Terpantau Tim Liputan KSP,  Jum’at (20-5-2022),  pekerjaan peningkatan jalan raya Pasirjambu-Gambung, Desa. Mekar sari, Kec. Pasirjambu,  Kab Bandung, tidak sesuai harapan masyarakat, hal ini seperti yang diutarakan satu diantara tokoh masyarakat Kec. Pasirjambu,  DD (nama samaran).

Menurut DD, kami mewakili tokoh masyarakat kec. Pasir jambu merasa kecewa atas kegiatan proyek peningkatan jalan Pasirjambu- Gambung, karena mutu pekerjaan tidak sesuai harapan masyarakat,  contoh, sebaiknya ketebalan rata-rata 20 cm, ini variatif,  ada yang 15 ,  17 dan 18 cm. Bagaimana mau kuat jalan tersebut pekerjaan asal-asalan.

Masih menurut DD, selain ketebalan berpariasi pengawan lapangan dan konsultan tidak ada di tempat. “harus kemana kami mengadu jika ada temuan seperti begini, Kami mohon kepada kepala Dinas PUTR Kab. Bandung agar di tinjau kembali, “tutur DD kesal.

Di waktu yang bersamaan, Tim Liputan KSP  mengkonfirmasi pengawas UPT PUTR Kec. Ciwidey, namun sampai berita ini ditayangkan belum memberikan tanggapan, ???

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90