Lewerrisa Dilantik Sebagai Anggota DPRD Maluku

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Roy P

Kota Ambon – Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Watimury, secara resmi melantik Jhon Lewerrisa dari Fraksi Gerindra sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku, periode 2019-2024,

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir juga Gubernur Maluku Murad Ismail dan wakil Barnabas Orno,serta anggota DPD RI, Hendrik Lewerrisa dan Novita Anakkota, dan para anggota DPRD Maluku serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky watimury, dalam sambutannya mengatakan, dengan diterbitkan keputusan Mendagri tentang pengucapan sumpah janji Jhon Lewerrisa sebagai anggota DPRD Maluku, maka terjawab sudah pengisian satu kursi lengkap.

Watimury mengatakan, anggota DPRD juga dapat mampu menerapkan fungsi dan peran dalam penyelenggaraan pemerintahan bersama Pemda.Maluku.

Gubernur Maluku Murad Ismail berharap, Jhon Lewerrisa yang baru saja dilantik dapat bekerja sama, beradaptasi, dengan tugas -tugasnya kedepan.

“Membangun komunikas dan kolaborasi dengan unsur pimpinan, maupun sesama anggota DPRD,dan Pemerintah provinsi, Pemerintah Kota, termasuk elemen masyarakat yang menjadi konstituen,” katanya.

Disebutkan, pada lembaga DPRD melekat 3 (tiga) fungsi, yaitu, Legislatif, Anggaran, dan Pengawasan, “Jadi kita harus bekerja dengan baik dan benar untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Maluku,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90