Mahasiswa Universitas Mercu Buana Gelar Sosialisasi Penggunaan Intenet

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Kelompok Kuliah Peduli Negeri melakukan sosialisasi yang bertema penggunaan internet dalam meningkatkan kompetensi belajar siswa-siswii jurusan pemasaran di SMKN 9 Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Dapat kita ketahui bahwa perkembangan internet saat ini berkembang sangat cepat sehingga penggunaan internet digunakan guna dapat meningkatkan kompetensi belajar apalagi saat pandemi seperti ini yang menggunakan internet sebagai sarana belajar mengajar.

Ketua Pelaksana, Yullena Susanti bersama Fiolina Teja, Syahrillah S.P, dan Ezy Alamsyah selaku Mahasiswa Universitas Mercu Buana mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian dan kontribusi mahasiswa terhadap bangsa dan negara. Dalam kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 51 orang siswa yang terdiri dari 2 kelas siswa jurusan BDP 1 dan 2.

Diadakannya kegiatan Kuliah peduli negeri dengan mengadakan sosialisai ke SMKN 9 Jakarta ini diharapkan dapat menambah wawasan serta pengetahuan baik untuk siswa maupun mahasiswa serta dapat mewujudkan generasi yang memilki kemampuan akademik yang profesional yang berguna bagu masyarakat, bangsa, dan negara.

Yullena berharap dengan kegiatan ini dapat bermanfaat baik bagi siswa, mahasiswa maupun masyarakat agar penggunaan internet dapat digunakan dengan baik maupun dalam peningkatan potensi yang dilakukan siswa agar terdapat peningkatan dalam belajar mengajar.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90