Tim Vaksinasi Koramil 404-02/PBM Launcing Vaksinasi Untuk Umroh dan Ibadah Haji Di RSUD Kota Prabumulih

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Team Vaksinasi Koramil 404-02/PBM peltu Hasbanaul Beserta 4 orang anggotanya menghadiri launching Vaksinasi Internasional yang bertempat di RSUD Prabumulih.

Vaksinasi ini bertujuan untuk warga yang akan menunaikan Ibadah Haji & Umroh yang saat ini sudah bisa di laksanakan di RSUD Prabumulih dan Kantor Kesehatan pPlabuhan Palembang.

Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang akan menunaikan ibdah haji dan Umroh agar tidak terlalu jauh untuk vaksinsi.

Vaksinasi ini dilaksanakan atas kerjasama Fakultas Kesehatan Kedokteran UNSRI dengan RSUD Prabumulih dwngan Dinas Kesehatan Kota Prabumulih.

Turut hadir, Walikota Prabumjlih, Kapolres Prabumulih, Danramil 404-02/PBM yang diwakili Peltu Hasbullah, Danyonzipur di wakili Kapten CZi Agus Prianto, Pabung Kodim 0404/ME, Camat se Kota Prabumulih, Dekan Fakultas Kedokteran UNSRI, Syarif Husin, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan, Emiliya Rosi, Kadin se Kota Prabumulih, Kepala Puskesmas se Kota Prabumulih dan pengurus traveling perjalanan jamaah umroh dan haji Kota Prabumulih.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90