Pemerintah Desa Prabumenang Bagikan BLT- DD Kepada 99 KPM

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Desa Prabumenang, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupten Muara Enim membagikan dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahap 1 tahun 2022 kepada 99 KPM masing-masing sebesar Rp.900.000, untuk Bulan Januari ,Februari, Maret.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Desa Prabumenang dan menerapkan Protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh, Kepala Desa Prabumenang, Yusuf Effendi.S.soa.MAP, Perangkat Desa, Babinsa, Kasi PMD, Bhabinkantibmas, pendamping desa serta masyarakat penerima manfaat,

“Alhamdulillah, kami dari Pemerintah Desa Prabumenang telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa tahap pertama ini, tahun 2022 untuk Bulan Januari, Februari, April, semoga uang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa kami,” ucap Kepala Desa Prabumenang, Yusuf Effendi.

Ia berpesan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas agar penyebaran Covid 19 ini bisa terputus.

Salah satu Warga penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Prabumenang yang telah membagikan BLT DD tahap I.

“Tentu ini sangat membantu di situasi seperti ini, dan kami juga akan terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar wabah ini tidak terus menerus menyebar di desa kita,” tuturnya.

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 akan terus di berikan kepada masyarakat untuk membantu kebutuhan masyarakat yang kehilangan pekerjaannya serta membantu pemulihan ekonomi nasional,

Pos terkait