Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Laksanakan Kunker Ke PT.Amerta Indah Otsuka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, bersama dengan Disnakertrans Kabupaten Sukabumi melaksanakan agenda kunjungan kerja yang telah dijadwalkan.

Dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini, Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Disnakertrans mengunjungi PT.Amerta Indah Otsuka (Pocari Sweat) untuk
membahas terkait realisasi UMK Tahun 2022 serta persiapan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri bagi karyawan.

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar,SE.,MM tersebut diikuti oleh seluruh anggota Komisi IV, Disnakertrans dan manajemen perusahaan.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, SE.,MM menyampaikan, dari hasil kajian administrasi dan pemantauan PT.Amerta Indah Otsuka sudah sangat baik.

“Hari ini Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi bersama dengan Disanakertrans, melakukan kunjungan kerja ke PT.Amerta Indah Otsuka, secara Keseluruhan dari hasil kajian data administrasi dan pemantauan semua sudah dilaksanakan dengan baik,” Kata Hera.

Sementara dari pihak manajemen perusahaan yang diwakili oleh Tri sebagai Manajer mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi ke perusahaannya

“Saya selaku perwakilan dari Perusahaan mengapresiasi atas kunjungan dari komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan masukan- masukan kepada pihak perusahaan dan insya Allah dengan komunikasi yang baik bisa membuat perusahaan lebih baik lagi,” tutur Tri.

Sementara itu Mugiono, HRD PT Amerta Indah Otsuka mengatakan bahwa kunjungan dari komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi tentu akan membawa hal positif bagi pperusahaan.

“Kunjungan ini merupakan hal yang positif bagi perusahaan serta untuk kemajuan perusahaan,” ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90