Jelang Pilkades, KPPS Cisaga Dilantik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pilkades yang akan diselenggarakan 27 Maret 2022 mendatang secara serempak, panitia penyelenggara KPPS Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga diambil sumpah, bertempat di Aula Desa Cisaga, Rabu (09/03/0/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Cisaga, Ano Rohana, Kapolsek Cisaga, AKP Rochana, Danramil Cisaga, Kapten Arh Agus Gusnedi, Kepala Desa Cisaga Enip, Ketua BPD Darsu, Ketua KPPS Desa Cisaga, Asep Didi H, 12 Ketua TPS dan anggota Panitia Penyelenggara Pilkades.

Ketua Panitia Pilades Cisaga, Asep Didi dalam sambutanya mengatakan setelah diambil sumpah, petugas KPPS bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menepati janji sumpah tersebut serta melaksanakan aturan- aturan yang berlaku.

“Mari kita bekerja iklas, niat ibadah, dan kita harapkan pelaksanaan berjalan sukses tanpa ekses,” katanya.

Camat Cisaga, Ano Rohana dalam sambutannya berharap, tingkat kehadiran pemilih dala Pilkades mendatang bisa mencapai 80%, dan pelayan publik juga sudah di Vaksin Boster.

“Untuk kasus Covid-19 di Kecamatan Cisaga memang sudah menurun, namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan untuk menghidari meningkatnya kembali Covid-19,” katanya.

Danramil Cisaga Agus Gusnedi dalam sambutannya memperkenalkan diri sebagai Koramil Cisaga yang baru, dimana sebelumnya bertugas di Koramil Lakbok.

“Jika ada permasalahan kami harap diselesaikan dengan musyawarah, mari kita jaga stabilitas, mudah – mudahan Pilkades bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90