Diduga Oknum RT Hamili Warganya, Oknum RT Lari dari Tanggung Jawab

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Vino

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,- Diduga oknum ketua RT,02 Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang hamili warganya

Seorang yang seharusnya menjadi suri tauladan bagi warganya, tidak disangka malah berbuat yang tidak senonoh terhadap warga nya sendiri.

Peristiwa tidak senonoh itu terungkap saat R ( Korban ) memberitahu kepada oknum RT itu bahwa dirinya hamil dua bulan dari hasil hubungan gelapnya dengan oknum RT.

” Saat ini sudah hamil delapan Minggu hasil hubungan dengan pak RT, “Kata R

Tapi kata R saat diberitahu tentang kehamilan nya, malah oknum RT itu menghindar dari tanggungjawab dan melarikan diri

” Sekarang tidak tau kemana, saya masih menungu niat baik dari pak RT, Jadi kalau tidak ada niat baik dan tanggung jawab maka saya dan keluarga akan membawa masalah ini ke jalur hukum,” Ucapnya.

Ia masih berharap adanya keadilan untuk dirinya, karena dirinya sangat membutuhkan pertolongan dari lurah camat agat menuntaskan permasalahan ini.

” Saya berharap agar masalah ini bisa di ketahui oleh pemerintah setempat khususnya pak lurah dan pak camat agar tau kelakuan perangkat kelurahan kupang yang tidak mau bertanggung jawab,” Ungkapnya berlinang air mata.

Sementara dikompirmasi ke Lurah Kupang sangat disayangkan lurah Kupang tidak berada di tempat

Sedangkan Istri oknum RT menuturkan kalau dirinya dengan suaminya (RT) telah bercerai dan saat ini iapun tidak tahun keberadaan mantan suaminya itu

” Kami sudah bercerai pasca kejadian ini dan saya tidak tahu dimana  keberadaanya,” Ungkap Y Istri oknum RT

Sementara Sekretaris LSM LPKPI akan mengawal dan mendampingi korban (R) ke rana hukum jika oknum RT tersebut tidak ada niat baik dan bertanggung jawab.

” Permasalahan ini akan saya kawal selaku sekretaris lsm Lpkpi ke rana hukum apabila yang bersangkutan tidak mrmpunyai niat baik,” Kata Ujang Sekretaris LSM LPKPI, .

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90