PT Generasi Muda Bersatu Serahkan Bantuan Sumur Bor, Untuk Warga Masyarakat Desa Cihaur

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Menanggapi keluhan warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, PT Generasi Muda Bersatu (GMB) membangun satu titik sumur bor bagi warga masyarakat yang berada di Kampung Citengah RT 05 RW 06 Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi melalui program CSR, Selasa (01/02/2022).

Turut hadir dalam peresmian dan serah terima tersebut Perwakilan dari PT GMB Kepala tekhnik tambang I Gusti Ngurah Kusuma, dan Kepala Desa Cihaur, Anwar.S.pd saat peresmian tersebut.

Kades Cihaur, Anwar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian PT GMB, yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Program ini salah satu bentuk kepedulian lingkungan dari perusahaan melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR). Ini merupakan komitmen serta kepedulian perusahaan dalam membantu warga masyarakat, khususnya yang tengah membutuhkan sarana air bersih,” ujar Kades.

I Gusti Ngurah Kusuma perwakilan PT Generasi Muda Bersatu menjelaskan, bahwa program pembangunan sumur bor ini sejalan dengan program CSR dari PT GMB yang sudah tertuang dalam master plan mengenai pembangunan yang berkelanjutan yakni ketersediaan air bersih.

“Program ini merupakan program CSR dari PT GMB sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan sekitar sesuai dengan master plan yang telah ditetapkan” Kata I Gusti

Dia menambahkan, ketersediaan air bersih bagi masyarakat ini sangat dibutuhkan, apalagi disaat musim kemarau.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan sumur bor ini, dapat teratasi dan masyarakat bisa menikmati fasilitas air bersih yang menjadi kebutuhan dasar, kedepanya warga masyarakat bisa saling menjaga dan merawatnya,” pungkasnya.

Salah satu perwakilan warga masyarakat, Sutirah (55) mengaku sangat senang sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan Sumur Bor dari PT GMB.

“Alhamdulillah saya mewakili warga Kampung Citengah, mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak perusahaan PT Generasi Muda Bersatu (GMB), Ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk sehari-hari, apalagi saat ini akan memasuki musim kemarau,” ungkapnya.

Warga masyarakat Kampung Citengah mengapresiasi kepada dengan adanya pemberian sumur bor tersebut, mereka berharap kedepannya pihak perusahaan bisa membantu memenuhi lagi apa yang menjadi keluhan warga sekitar perusahaan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90