Pak Gubernur Perbaiki Jalan Kami

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Mulyadi Warga Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat mengeluhkan kondisi jalan didesanya yang rusak parah dan sulit dilalui.

“Karena kondisinya rusak parah, ditambah seringnya hujan turun mengakibatkan jalan rusak dan digenangi air,” kata Milyadi, salah satu warga Lubuk Keliat.

Dikatakan, jalan didesanya merupakan jalan Provinsi Lintas Mabupaten dari Ogan Ilir Ke Kabupaten OKU.

“Kemarin ada perbaikan dari Propinsi tambal sulam dari arah Tanjung Raja hingga ke OKU, tetapi karena sering hujan, sehingga jalan rusak dan berlobang karena sering dilalui truk pengangkut getah karet dan sawit yang melintas,” ujarnya.

Ia berharap kepada Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan untuk Segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang.

“Kami berharap kepada Pak Gubernur untuk turun turun kelapangan melihat kondisi jalan ini, dan bisa memperbaiki jalan kami yang rusak,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Lubuk Keliat, Siswala Haptika membenarkan jalan propinsi yang ada di wilayah Desa Lubuk Keliat mengalami Kerusakan dan berlobang.

“Jalan rusak diakibatkan kondisi sering hujan dan dilaui truk bermuatan getah karet dari pertanian warga,” katanya.

Dia mengungkapkan akan menghadap Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H.Mawardi Yahya untuk menyampaikan keluhan warga dengan adanya jalan rusak dan tanah longsor dipingir jalan wilayah Desa Lubuk Kelia.

“Akan kami sampaikan langsung kepada Wakil Gubernur Pak Mawardi tentang jalan rusak tersebut untuk Segera diperhatikan karena kawatir warga untuk mengangkut hasil pertanian terhambat,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90