SatBinmas Polres Bangka Berikan Arahan Kepada Satpam

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, Sungailiat,- Satuan Binmas Polres Bangka memberikan arahan dan saran kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka, Senin (17/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan SatBinmas Polres Bangka dan dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Polres Bangka Aiptu Nofiyanto dan Kanit Binkamsa Aiptu Len Kenedi serta perwakilan Satpam.

Dalam kegiatan tersebut kbo SatBinmas Polres Bangka
Aiptu Nofiyanto seizin Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini menyampaikan amanat terkait tata cara penggunaan atribut dan gampol anggota Satpam yang sesuai dengan Perpol nomor 4 tahun 2020 dan menjaga kesehatan tubuh dan tetap disisplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M saat beraktivitas sehari-hari terutama selalu pakai masker.

“Kita berharap anggota satpam agar tetap disiplin dalam bertugas dan Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, jangan pernah lengah selalu terapkan prokes demi kesehatan dan keselamatan bersama”,ujar Kbo Binmas.

Dikesempatan yang sama kegiatan tersebut juga mempersiapkan acara peringatan HUT Satpam Ke 41.

Selain itu dikesempatan lain Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini menyampaikan pesan agar para Satpam diminta selalu siap dan disiplin dalam melaksanakan tugas, sebab Satpam merupakan mitra Polri dalam melaksanakan kegiatan kepolisian terbatas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90