Rakor Kepsek Dan Pengawas Se Kecamatan Bangkala

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – UPT Pendidikan Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Rabu (12/01/2022) lalu, mengadakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh para kepala sekolah mulai dari jenjang TK, SD dan SMP serta para Pengawas bertempat di lokasi Wisata Kebun, Kab.Gowa.

Korwil.Pendidikan Bangkala, Siti Halima S.P.,SE.,M.pd mengungkapkan, dalam Rakor tersebut ada 7 (tujuh) materi yang dibahas, antara lain,

1. Peningkatan kinerja Kepsek dan guru,

2. Peningkatan keberhasilan berbagai hal (PBM, sekolah yang Asri, dan kegiatan ekstra kurikuler),

3. Pemanfaatan ARKAS yang baik,

4. Peningkatan/membenahi ADM Kepsek dan guru untuk persiapan Akreditasi,

5. Pemanfaatan/menjaga kelestarian sarana dan pra sarana sekolah,

6. Meyakinkan LPJ untuk persiapan insfektorat, dan

7. Penerapan Prokes di sekolah.

Untuk mencairkan suasana, dalam kesempatan yang sama dilaksanakan acara tambahan berupa hiburan yakni lomba nyanyi solo yang diikuti oleh peserta Rakor, yakni, Fattahari, S.Pdi (TK), A.Tenri Mustamu,S.Pd (TK), Asfirah Syam,S.Pd, Mawati,S.Pd, Ramlah Fattah,S.Pd.,M.Pd dan A.Elvira Majid,S.Pd.

Sementara untuk lomba nyanyi duet diikuti oleh 4 pasangan duet, yakni, Subair,S.Pd / Hajarah.,S.Pd, Akhmad,S.Pd / Rosdiana,S.Pd, M.Ishak,S.Pd.,M.Pd / Nurhana,S.Pd, dan Sulihin,S.Pd.,M.Pd / Karmila,S.Pd.

Selain lomba nyanyi digelar juga lomba Hifsil Qur’an yang diikuti oleh, M.Yusuf,S.Pd., Zainuddin,S.Pd., M.Ishak,S.Pd,M.Pd., Nurliah,S.Pd (TK), St.Rohani,S.Pdi (TK), Subair,S.Pd.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90