Sosialisasi Pembangunan Disrumkim Kota Depok di Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M,SE

Kota Depok – Badan Perencanaan Pembangunan Dan Penelitian Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Depok Gelar kegiatan sosialisasi Pembangunan Tahun 2022 secara Virtual dan tatap Muka di Hotel Santika, Jumat (7/1/2022).

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (tengah) bersama Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra, Sekretaris Daerah Supian Suri, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah saat menghadiri Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2022.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) akan melaksanakan sejumlah kegiatan pembangunan yang telah dipetakan di tahun ini. Mulai dari pembangunan kantor pemerintah, gedung sekolah, hingga realisasi 10 program janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz mengungkapkan, kantor pemerintah yang dibangun terdiri dari Kantor Kecamatan Beji dan 10 kantor kelurahan, yaitu Kantor Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cilangkap, Cimpaeun, Grogol, Jatimulya, Kukusan, Leuwinanggung, Pasir Gunung Selatan, Pondok Petir, dan Sukamaju Baru.

“Kami juga akan membangun Puskesmas Bojongsari, Taman Musik Depok, pusat olahraga dan UMKM di empat lokasi, SD Negeri Sukatani 7, Masjid Nurul Jannah di Grand Depok City (GDC), dan Taman Musik Depok,” katanya.

Dudi menyebut, tahun ini pihaknya mengusung tagline pembangunan Lebih Dini dan Lelang Dini atau disingkat Leni. Melalui tagline ini, dirinya berharap pembangunan dapat berjalan maksimal.

“Kami sangat berharap semua kegiatan yang dijalankan oleh Disrumkim berjalan maksimal sesuai rencana,” pungkasnya.

Sedangkan untuk kegiatan rehabilitasi meliputi enam sekolah negeri. Antara lain SD Negeri Cilodong 2, SD Negeri Kemiri Muka 1, SD Negeri Sukamaju 10, SMP Negeri 4, SMP Negeri 12, dan SMP Negeri 22.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90