Wabup.Sukabumi Menilai Vaksinasi Anak di Kec.Kebon Pedes Berjalan Dengan Baik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri mengatakan vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kabupaten Sukabumi sudah memenuhi target, bahkan saat ini Kab.Sukabumi berada di level 1 PPKM.

Namun, walau demikian Wabup tetap meminta masyarakat untuk tidak kendor menjalankan protokol kesehatan, “Bagi yang belum divaksin segera manfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan baik,” ucapnya, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi di SDN Ranji dan MI Al-Hidayah Kec.Kebonpedes, Minggu, (9/01/22).

Dalam kesempatan tersebut, 127 anak dari SD Ranji dan Mi Al-hidayah diberikan vaksin.

“Saya apresisasi pelaksanaan vaksinasi ini, karena sosialisasi pemberian vaksin untuk anak anak usia 6 dan 11 tahun berjalan dengan baik, target telah terpenuhi dan Alhamdulillah tidak ada masalah bagi anak-anak yang divaksin hari ini,” ujar Wabup.

H.Iyos, menghimbau masyarakat agar tidak khawatir tidak tervaksinasi, karena stok vaksin masih tersedia.

“Vaksin tersedia, tinggal penentuan untuk pelaksanaannya saja, karena itu, ayo warga yang belum divaksin untuk segera datang ke tempat-tempat vaksinasi,” ajaknya.

Maya (50), salah satu orangtua yang tengah mengantar anaknya untuk di vaksinasi, mengaku sedikit khawatir anaknya akan mengalami hal yang tidak diinginkan setelah di vaksinasi, namun demikian dia juga mengaku percaya kepada pemerintah, bahwa vaksinasi untuk anak aman.

“Wajarlah sebagai orangtua saya khawatir, tapi saya percaya vaksin aman untuk anak – anak, ini kan untuk kebaikan kita semua juga,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90