Awal Tahun Pemkab Ogan Ilir Adakan Roling Jabatan, Diantaranya Kepala Puskesmas

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Pemkab.Ogan Ilir menggelar kegiatan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sebanyak 220 pejabat, dengan rincian, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 9 orang, Pejabat Administrator 95 orang, Pejabat Pengawas 91 orang, dan Kpala UPT Puskesmas sebanyak 25 orang.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati, H.Ardani, Selasa (10/01/2022) sore di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

“Kita semua tahu, bahwa jabatan itu adalah amanah, atau suatu kepercayaan pemimpin pada kita, untuk itu laksanakan dan embanlah jabatan itu sebaik-baiknya,” ujar Wakil Bupati, H Ardani dalam sambutannya.

Disebutkan Wabup Ardani, Bupati berharap orang – orang yang dilantik hari ini mampu menjalankan amanahnya dengan baik.

“Kita harus meningkatkan kinerja masing-masing, termasuk saya, kita harus mampu berinovasi dalam bekerja sesuai amanah yang sudah diberikan,” ujarnya.

Selama ini, lanjutnya, lebih kurang satu tahun kepemimpinan Panca-Ardani, masih banyak pejabat yang diberi amanah tidak dijalankan dengan baik atau tidak melakukan terobosan dan inovatif.

“Jangan hanya menunggu, jujur saja, masih banyak yang menunggu. Karena itu, saya tak henti-hentinya mengingatkan pejabat dan pegawai untuk berinovasi, saya tak lihat perorangan. Ayo visi-misi Pak Bupati Panca bisa bejalan baik itu kita harapkan,” katanya.

Wabup Ardani mengucapkan selamat bagi pejabat yang dilantik.

“Sebenarnya pelantikan hari ini kebanyakan hanya menjalankan perubahan nomenklatur baru, yang roling pejabat tak banyak. Tapi, intinya, pak Bupati akan terus melakukan evaluasi terhadap pejabat demi Kemajuan Ogan Ilir dan Kesejahteraan masyarakatnya,” katanya.

Pos terkait