Bupati Lahat Cik Ujang Lantik 236 Kades Terpilih Termasuk Salah Satu Kades Merapi Erdadi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Bambang MD.

Koran SINAR PAGI, LAHAT,- Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada hari ini melantik serta mengambil pengucapan sumpah janji jabatan para kepala desa terpilih periode 2022 – 2027 pada pemilihan kepala desa serentak dalam Kabupaten Lahat pada 9 Desember 2021 lalu.

Pelantikan dan sumpah janji jabatan ini berlangsung di Gedung Kesenian Lahat pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Tampak yang hadir, Bupati Lahat, Wakil bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, kepala OPD, serta undangan lainnya.

Tampak, sebanyak 236 Kades yang tersebar di seluruh kecamatan Kabupaten Lahat untuk diambil sumpah dan janji jabatannya diantaranya salah satunya Kades Merapi Erdadi dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH

“Saya berpesan kepada seluruh kepala desa yang baru saja dilantik ini agar dapat kembali mempersatukan warganya, serta tidak adanya perbedaan. Pilkades telah usai rangkul kembali warga guna membangun desa sesuai yang diinginkan” pesan Cik Ujang.

Dirinya juga mengatakan agar penggunaan dana desa dapat secara transparan dan dapat dipergunakan untuk pembangunan desa masing – masing.

Selain itu, Cik Ujang juga menghimbau agar kelak para Kepala Desa dapat mengikuti pelatihan yang akan diadakan oleh pemkab Lahat.

“Ikutilah pelatihan yang akan kita laksanakan secepatnya, apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan akan kita pelajari bersama. Dan gurunya nanti ada pak Bupati, Kapolres, Dandim serta ketua DPRD ” ajaknya.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada kepala desa yang telah dilantik.

“Tetap amanah, jalankan roda pemerintahan sesuai dengan prosedur” tandasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90