Rencana Penutupan Natal dan Tahun Baru Akan Berdampak Kepada Kesejahteraan Karyawan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Rencana penutupan persiapan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Garut dari tanggal 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 akan berdampak bagi ekonomi pariwisata maupun pengusaha yang ada di Kabupaten Garut.

Tak hanya itu, kesejahteraan karyawan pun akan berkurang karena adanya pengurangan jam kerja saat ditutupnya tempat usaha.

Manager Wihouse Cafe, Rangga menjelaskan dalam penutupan persiapan Natal dan Tahun Baru ini memang akan berdampak, apalagi saat pandemi ini mengalami penurunan yang signifikan hingga 50%.

Dikatakannya, karena pemerintah akan menutup persiapan Natal dan Tahun Baru, tempat usaha harus mengikat perutnya dan terpaksa untuk pengurangan jam kerja karyawannya. Saat ini pihaknya sedang menunggu kebijakan pemerintah di tutup atau tidaknya.

“Saya tinggal nunggu aja, jadi istilahnya nanti ada surat dari pemerintah seminggu sebelum pelaksanaan PSBB itu ada surat biasanya,” ucapnya.

Dikatakannya, sampai kapan pandemi ini akan berakhir, dirinya menduga sepertinya pandemi ini bukan penyakit lagi melainkan sudah menjadi politik.

Dirinya berharap, karena sudah usai 70% vaksin di Kabupaten Garut pemerintah membuka lagi tempat-tempat usaha seperti biasanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90