Usai Dilantik, Kades Citepus, Koswara Bertekad Tingkatkan Capaian Vaksinasi di Desanya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Usai dilantik menjadi Kepala Desa Citepus, Kecamatan Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Koswara,S.Pd.I, menyatakan akan langsung bekerja keras melanjutkan target program kerja yang belum tercapai saat ditinggalkan pendahulunya, salah satunya adalah mengejar target vaksinasi di desanya yang masih jauh dari harapan.

“Perlu ada langkah – langkah strategis agar masyarakat secara sukarela mau untuk melakukan vaksinasi, karena ini kan untuk melindungi mereka juga dari infeksi Covid-19, terlebih kini muncul varian baru, yang menurut kabar, penyebarannya lebih cepat,” ujarnya, Rabu (01/12/2021).

Disebutkan, Program Pemberdayaan Ekonomi, khususnya bagi warga yang terdampak dari penerapan PPKM, akan menjadi fokus utama program kerjanya, agar masyarakat bisa keluar dari efek Pandemi Corona.

Koswara mengaku optimis, dengan kerjasama semua pihak, target vaksinasi di Desa Citepus khususnya, umumnya di Kabupaten Sukabumi bisa tercapai di akhir Tahun 2021 ini.

“Sebagai pijakan program berkelanjutan, dalam waktu dekat kami akan segera melaksanakan Musrenbang Desa, menuju arah pembangunan desa yang terintegrasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Koswara S.Pd.I. terpilih sebagai Kepala Desa Citepus hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), yang dilaksanakan pada 18 Nopember 2021 lalu dan dilantik oleh Camat Palabuhanratu, Ahmad Samsul Bahri, pada Rabu (01/12/2021).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90