Koramil Sagaranten Laksanakan Giat Pendampingan Vaksinasi Serentak Di 5 Posyandu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Dalam rangka membantu mensukseskan program percepatan vaksinasi yang digulirkan Pemerintah, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus melaksanakan pendampingan vaksinasi diberbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Koramil 0622-11 Sagaranten, yang melaksanakan pendampingan Vaksinasi serentak di 5 Posyandu yang ada di Desa Mekarsari, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/12/2021).

Danramil Sagaranten, Kapten Inf. Enjang, bersama Kapolsek Iptu Aap Saripudin, Sekmat Sagaranten, Ridwan Agus Gunawan, dan Kepala Puskesmas Sagaranten Sudarna, tampak hadir dilokasi kegiatan vaksinasi, sekaligus melakukan Sosialiasi serta edukasi Kepada warga masyarakat terkait pentingnya vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Vaksinasi yang terselenggara atas kerja sama jajaran Koramil 0622-11 Sagaranten, Polsek Sagaranten, Satuan Tugas Gugus Covid-19 dan Tim medis, sengaja disiapkan untuk melayani warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Danramil Sagaranten, Kapten Inf.Enjang menyampaikan, Vaksinasi secara door to door ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah Ikut berpatisipasi, sehingga hari ini kegiatan Vaksinasi bisa terlaksana dengan baik,” kata Danramil.

Ditambahkan, kegiatan percepatan Vaksinasi seperti ini akan terus dilaksankan, “Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi sampai tidak ada lagi warga yang belum divaksin, dan mudah-mudahan target pencapaian vaksinasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah bisa tercapai sesuai rencana,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut disambut antusiasme warga masyarakat, hal tersebut nampak dari jumlah kehadiran warga ketempat yang telah disiapkan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90