Camat Simpenan, “Sekecil Apapun Hal Yang Bisa Kita Lakukan, Mari Bersama Cegah Stunting”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Encep

Kabupaten Sukabumi – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK), dalam rangka percepatan penurunan stunting UPTD Dalduk wilayah Kecamatan Bantar Gadung dan Kecamatan Simpenan.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Loji diikuti oleh Bidan Desa, Kader Posyandu dan Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) yang ada diwilayah Kecamatan Bantar Gadung Dan Kecamatan Simpenan, Rabu (1/12/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Dinas DPPKB, UPTD DPPKB, Kepala UPTD Puskesmas Simpenan, KUA Kecamatan Simpenan dan Pemdes Loji, Camat Kecamatan Simpenan, Prama Rezamudra,S.STP, didaulat untuk membuka acara.

Saat diwawancarai Camat Simpenan menyampaikan, dengan kegiatan yang diselenggarakan, diharapkan bisa menurunkan angka “Stunting”.

“Dengan hal Kecil yang kita lakukan hari ini, diharapkan bisa menurunkan angka stunting,khususnya diwilayah Kecamatan Simpenan”, katanya.

Ditambahkan, Stunting adalah masalah yang harus diperhatikan, dan tentu saja membutuhkan kerjasama dengan semua pihak.

“Diharapkan masyarakat tidak apatis dan menganggap Stunting sebagai hal biasa dan sepele, ini merupakan investasi untuk generasi penerus kita, pastikan agar tidak mengalami Stunting,” pungkasnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90