ASN Kota Depok,Penerima Anugerah KORPRI Award 2021

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Kota Depok berhasil meraih anugerah Korpri Award Tahun 2021 katagori kepengurusan dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional. Penyerahan anugerah tersebut diterima Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok Supian Suri.

“Penghargaan ini untuk dewan pengurus KORPRI Kota Depok, khususnya bagi semua ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” kata Supian Suri usai menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Senin (29/11/2021).

Supian Suri mengatakan, Anugerah Korpri Award kategori kepengurusan berhasil diraih karena Korpri Depok memiliki sejumlah program inovasi yang dinilai baik oleh Korpri Nasional. Di antaranya, Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d’Co Mart), yang dinilai dapat menyejahterakan anggota KORPRI Depok.

“KORPRI Depok juga mempunyai klub bola. Ada pula podcast KORPRI. Di podcast ini, narasumber yang dihadirkan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Supian Suri, pihaknya juga sedang menggagas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk KORPRI Kota Depok. Inovasi-inovasi itu yang diapresiasi oleh KORPRI Nasional.

Ia menambahkan, ke depan pihaknya juga akan membuat komunitas-komunitas berbasis KORPRI. Dari mulai seni, budaya, olahraga dan lain sebagainya.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Perangkat Daerah dan pengurus KORPRI Depok atas dukungannya selama ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90