Bupati Garut Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 50

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Kabupaten Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan memimpin upacara hari Korpri ke-50 yang diselenggarakan di Lapangan Setda Kabupaten Garut. Dengan tema “ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh”, Senin (29/11/2021).

Bupati Garut mengatakan Hampir 8 tahun melakukan upacara setiap hari Senin, hal itu dilakukan untuk membacakan komitmen baik komitmen terhadap komitmen Pancasila, UUD 1945, dan Panca Prasetya korps Republik Indonesia.

Dikatakannya, dirinya tidak menyaksikan dan tidak menyangsikan komitmen ASN terhadap Pancasila dan UUD 1945, karena jika sedikit saja ada pemikiran yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 akan dikeluarkan dari Aparatur Sipil Negara.

“Tentu dalam pemerintahan kita terus melakukan perbaikan secara bertahap tapi berkelanjutan yang diukur adalah kinerja, apakah kinerja kita baik atau tidak,” ucapnya.

Dalam sambutannya, beberapa kali bupati menghimbau kepada ASN ayo melakukan langkah-langkah cepat untuk mengejar ketertinggalan.

Langkah tersebut hasilnya diserahkan ke masyarakat baik yang suka atau tidak suka.

“Semoga kita selalu menjadi Aparatur Sipil Negara yang memiliki komitmen terhadap abdi bangsa dan abdi negara yang profesional dibidang pemerintahan untuk melayani masyarakat,” ujar bupati.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90