Maju Lomba IPA KSN Ketingkat Nasional Salsabila , Optimis Harumkan Empat Lawang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Epin

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,- Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Salsabila maju ketingkat nasional dalam lomba IPA ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) tahun 2021 untuk merebut posisi terbaik dalam kompetisi yang sangat bergengsi ini mewakili Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 25 Nopember 2021.

Kepala dinas pendidikan Rita Purwaningsih MM melalui kasih peserta didik Haniran S.pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah membantu para siswa yang mengikuti lomba kompetisi sains nasional ini sampai maju ketingkat nasional, semoga anak kita bisa juara dan dapat lanjut ketingkat Internasional.

” Ayo kita dukung dan bimbing anak didik kita agar memiliki kemampuan berpikir logis, sistematis, dan kreatif supaya bisa dapat memenangkan perlombaan ini,”harapnya.

Kepala Sekolah SD N 26 Pendopo Yusmalina S.pd.SD mengatakan minta doanya kepada seluruh masyarakat Empat Lawang agar kiranya anak didik kita ini dapat diancarkan dan dimudahkan dalam menjawab seluruh pertanyaan yang telah disiapkan pihak penyelenggara. Kegiatan ini merupakan salah satu wadah strategis untuk meningkatkan mutu proses sehingga peserta didik menjadi kreatif dan inovatif.

” Semoga pemerintah bisa memberikan beasiswa prestasi kepada anak didik yang telah melaju ketingkat nasional, untuk memberikan motivasi kepada siswa yang lain agar dapat mendongkrak semangat belajar biar bisa ikut berkompetisi keajang tingkat nasional juga,” harapnya.

Peserta didik yang lolos ketingkat nasional Salsabila dirinya berharap bisa memenangkan Kompetisi Sains Nasional ini dan dapat memboyong piagam pulang ke Empat Lawang.

” Untuk teman seperjuangan yang belum sempat melangkah kejenjang tingkat nasional ini harus tetap semangat dan terus belajar agar kedepan bisa melangkah bersama menuju ketingkat nasional,” pintanya

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60