Jalin Kerjasama Berantas Motor Bodong

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Epin

Koran SINAR PAGI, EMPAT LAWANG,- Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan ketentraman masyarakat di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Empat Lawang bekerja sama dengan TNI dan Polri, menggelar penertiban kendaraan tanpa dokumen (bodong).

“Kita (Satpol PP) ikut membantu TNI-Polri dalam kegiatan razia kendaraan bodong,” ujar Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, H Muhammad Taufik, kemarin.

Kegiatan razia motor bodong ini, kata Taufik, dilaksanakan di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang. Dia berharap, dengan digencarkannya razia kendaraan bodong tersebut, dapat mengingatkan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, agar tidak lagi membeli atau menggunakan motor bodong.

“Tentunya kegiatan ini bertujuan agar tidak ada lagi masyarakat yang membeli dan menggunakan kendaraan bodong di Kabupaten Empat Lawang,” imbuhnya.

Selain itu, selaku Kepala Dinas Satpol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, H Muhammad Taufik mengimbau dan sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan sehari-hari.

“Pada kegiatan razia kendaraan bodong Satpol PP juga mengingatkan masyarakat untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Badri menyampaikan dukungannya kepada aparat yang secara gencar melakukan penertiban kendaraan bodong. “Selaku masyarakat, saya sangat mendukung. Mudah-mudahan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga, serta Empat Lawang MADANI dapat terwujud,” harapnya.

RAZIA : Aparat kepolisian dan TNI bersama personel Satpol PP Kabupaten Empat Lawang, saat menggelar razia kendaraan bodong, baru-baru ini

.

 

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60