Camat Lubai Ulu Lantik Pj.Kades Karang Mulya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Bupati Muara Enim melalui Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, melantik Lukman Hakim,SP.,MM sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Karang Mulya di Kantor Desa Pagar Dewa, Jum’at (26/11/2021), menggantikan Almarhum Yulius yang meninggal dunia karena sakit.

Kendati Lukman Hakim SP.MM berstatus Pj Kades Karang Mulya, Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra mengatakan, tugas, kewenangan, hak, kewajiban dan larangan yang berlaku bagi kepala desa defenitif, juga berlaku dan melekat dalam dirinya.

Sebagai pemimpin penyelenggaraan pemerintah desa, Wien mengingatkan Lukman untuk bekerja sesuai asas-asas penyelengaraan pemerintahan desa, antara lain keterbukaan, efektifitas dan efisisensi, kearifan lokal dan partisipatif.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, saudara juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan di desa ini,” pesannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah, Danramil 404-08/Rambang Lubai, Kapten INf Sugiyanto, Kepala KUA Kec.Lubai Ulu, Kepala Desa se Kecamatan Lubai Ulu, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD Karang Mulya beserta anggota, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60