Dinas PUPR Kota Depok Memiliki Kadis Wanita Yang Tangguh.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta :  Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,-
Balai Kota. Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik 5 (Lima) Kepala Dinas hasil seleksi, berempat di Aula Edelweis lantai 5 gedung Setda Balai Kota Depok, Rabu (24/11/2021) salah satunya adalah Citra Indah Yulianty. ST.MH sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)

Seusai pelantikan, Citra Indah Yulianty.ST.MH menyampaikan kepada Wartawan, jabatan ini adalah merupakan amanah yang dipercayakan kepada saya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, khususnya bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris.

” Alhamdulillah , bahwa Pemkot Depok khususnya bapak Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan amanah kepada saya menjadi kepala dinas PUPR, amanah ini akan dijalankan dengan sebaik-baiknya .” ucap Citra.”

Dikatakan oleh Citra Indah Yulianty, ST, MH, tantangan di PUPR sangat beragam, untuk itu kami segera menuntaskan pekerjaan yang merupakan skala prioritas untuk segera diselesaikan.

“Khusus untuk pekerjaan penataan trotoar dijalan Margonda Raya, sebagai Kepala Dinas, saya mohon maaf apabila aktivitas para pengendara terganggu. Semoga pekerjaan ini dapat terselesaikan pada waktunya, dan mohon kerjasamanya .

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60