Kapolres Ciamis Apresiasi Ormas PP Jaga Kondusifitas Dalam Menyampaikan Pendapat di Gedung DPRD

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto mengapresiasi Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis yang telah menjaga kondusif saat menyampaikan pendapat di Depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Ciamis, Selasa (23/11/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, penyampaian pendapat yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis pada siang hari tadi berlangsung damai dan kondusif.

Selama kegiatan tidak mengganggu atau menimbulkan gangguan Kamtibmas di sekitar Gedung DPRD Kabupaten Ciamis.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ormas PP pada saat kegiatan tidak mengganggu arus lalu lintas.

Juga pada saat kegiatan berlangsung, ormas PP mengikuti saran dari petugas kepolisian untuk tertib dan tidak mengganggu arus lalu litas dari pengendara yang melalui kawasan DPRD, sehingga kami tidak lakukan penutupan jalur.” ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres, kondusifitas selama aksi ini lantaran komitmen Ormas PP yang selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas.

“Semoga sinergitas dan peran serta Ormas PP dalam menjaga Harkamtibmas dapat terus ditingkatkan. Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif,” pungkasnya.

Aksi damai menyatakan pendapat ini dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis. Ratusan anggota PP yang datang dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Ciamis ikut hadir untuk menyatakan pendapat di depan Gedung DPRD Kabupaten Ciamis.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60