Dewan Pembina PGRI Kunjungi GTK Berprestasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Kabupaten Bogor – Menjelang HGN Kementerian Pendidikan Kebudayaan Ristek Republik Indonesia melaksanakan seleksi GTK berprestasi dengan tema “Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan”.

Seleksi ini diadakan dalam format baru yakni dengan mengirimkan video sekilas rangkuman praktik baik para GTK, selanjutnya hasil seleksi video akan diumumkan 20 GTK terbaik.

Tahap berikutnya, ke 20 GTK terbaik diseleksi kembali dalam presentasi dan wawancara secara luring yang akan dilaksakan di Hotel Milenium Jakarta.

Khusus untuk GTK duta Jawa Barat, mendapat kunjungan dari aktivis organisasi profesi guru, Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd.

Sebagai aktivis PGRI dan Dewan Pembina PGRI, Ia sengaja datang memberikan motivasi dan apresiasi atas keunggulan para GTK asal Jawa Barat tersebut.

Kepada koransinarpagijuara.com, Dudung mengatakan bahwa para GTK yang berasal dari Provinsi Jawa Barat terlihat antusias dan sudah tampil terbaik membawa nama baik Jawa Barat.

Dudung berharap GTK Jawa Barat bisa kembali mendominasi kejuaraan dan selalu eksis dalam prestasi dan karya.

Menurut jadwal, pengumuman hasil kejuaraan akan diumumkan hari ini, Rabu (24/11/2021).

Para GTK hebat Jawa Barat itu adalah : Asep Yogas, Kosim, Yudhi Saparudin, Ponijan, Toto Warsito, Santi Komaloadini, Teguh Juliawan, Rohmat, Taufik Hidayat, Susanti, Wawan, Agustinus Tampubolon, Muhamad Ramdan, Hj. Lia Rochmasari, Siti Sarah, Khorunisa dan Putri Handiani.

“Mereka adalah GTK terbaik duta Jawa Barat di ajang bergengsi pemilihan GTK terbaik versi Kemdikbud Ristek tahun ini,” ujar Dudung.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60