Batuut Koramil 404-08/RL Pastikan Kesiapan Kunjungan Pj.Bupati Muara Enim

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Batuut Koramil 404-08/Rambang Lubai, Pelda Saidin bersama Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu, Lukman Hakim meninjau kesiapan kunjungan silaturahmi Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar bersama Dandim 0404/ME, Letkol INf Erwin Iswari S,Sos,M.Tr.(Han) dan Kapolres Muara Enim AKBP.Danny Sianipar.S.IK. ke Desa Lubai Persada.

Menurut Pelda Saidin, dalam kegiatan ini dirinya bersam Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu memastikan kesiapan di lapangan dengan bergotong royong besama pemerintah Desa Lubai Persada.

Dijelaskan kedatangan rombongan Pj.Bupati Muara Enim Bersama Dandim ,Kapolres tersebuat Bersilaturahmi kepada Masyarakat Desa Lubai persada Dan monitoring mantan Napi Ex Napiter dengan merangkul mereka serta memperhatikan Agar Mantan Ex Napiter Ini Bisa kembali Normal bermasyarakat, ungkapnya.

Sementara Kasibtrantib kecamatan Lubai ulu menjelaskan Kesiapan dinlapangan Sudah cukup siap dan kondusip.semoga dalam kunjaungan Rombongan PJ Bupati Muara Enim bersama Dandim, Kapolres Muara Enim nanti berjalan aman dan kondusif, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90