Tripika Lubai Ulu Sambut Kedatangan Rombongan Pj.Bupati Muara Enim di Desa Lubai Persada

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra,S.STP.,M.Si beserta jajaranya, didampingi Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.M.SI, Danramil 404-08/Rambang Lubai, Kapten INf Sugiyanto menyambut kedatangan Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar bersama Kapolres Muara Enim AKBP.Danny Sianipar.SIK., Dandim 0404/ME Letkol INf Erwin Iswari.S.Sos.M.Tr.(Han) serta jajaran OPD Kabupaten Muara Enim di Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupten Muara Enim.

Kedatangan Pj.Bupati Muara Enim ini untuk monitoring sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Lubai Persada.

Dalam kesempatan tersebut Pj.Bupati Muara Enim, H.Nasrun Umar mengatakan, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi akan mempermudah dalam memupuk rasa cinta dan persaudaraan yang baik dalam membangun negeri, khususnya Kabupaten Muara Enim.

Ia mengucapkan selamat kepada Pemerintah Desa Lubai Persada, Camat Lubai Ulu Kapolsek, serta Danramil yang telah berhasil membina serta memperhatikan mantan Ex Napiter yang ada di Desa Lubai Persada.

Dia juga berharap hal ini mampu membawa situasi dan kondisi yang aman dan lancar serta damai, “Kami juga mohon dukungan semua pihak,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Lubai Persada, Agustam mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Pj.Bupati bersama rombongan ke desanya.

Dalam giat monitoring tersebut Pj.Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan sembako kepada 40 orang kaum duafa dan anak yatim, Sementara Kapolres Muara Enim menyerahkan bantuan 2 (Dua) ekor Kambing kepada Mantan Napiter, Solihin, Sedangkan Dandim 0404/Mura Enim menyerahkan tali asih kepada anak yatim.

Usai giat tersebut, Nasrun Umar bersama rombongan meninjau kediaman Mantan Napiter Solihin, ia berharap dengan perhatian dan bimbingan yang diberikan akan memberikan muatan kepada mantan ex Napiter dalam kembali mencintai Pemerintah, TNI- Polri dan kembali kepangkuan ibu Pertiwi ini.

Sementara Mantan Ex Napiter Solihin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Lubai Persada, Tripika Lubai ulu dan pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah banyak memberikan dukungan.

Terima kasih atas support matrial yang keduanya mengikat batin dan hati kami untuk mencintai NKRI dan menyayangi pemerintah,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60