Satlantas Polres Bangka Lakukan Kegiatan Bansos Dalam Rangka OPS Zebra Manumbing

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Sermon Simanihuruk

Koran SINAR PAGI, Bangka,- Satlantas Polres Bangka lakukkan Kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka Ops Zebra Menumbing Tahun 2021,Senin (22/11/2021).

Kegiatan dilakukan diSeputaran Kec.Riau Silip dengan sasaran Masyarakat yg kurang mampu dan terdampak Covid 19.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kbo stlantas polres Bangka Ipda Kardonetso Siagian,SH dan Kanit Patroli Aiptu Ovan Kurniawan serta Personil Satlantas Polres Bangka.

Pembagian bansos sebanyak 5 paket terdiri dari sembako(beras,minyak goreng,Mie instans,Teh,kopi,gula) dan Masker.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar diwakili oleh Kbo Satlantas Polres Bangka Ipda Kardo Netso Siagian,SH menjelaskan kegiatn tersebut adalah Mewujudkan Commender wish KAPOLRI menuju POLRI yang Presisi dan Meningkatkan kepedulian Kpd Masyarakat yg terdampak Covid 19 serta Meningkatkan Kedisplinan Masyarakat dlm menerapkan Prokes Covid 19.

“Diharapkan dengan adanya giat Bansos kpd Masyarakat yg terdampak Covid 19 bisa meringankan Kebutuhan Pangan dan masyarakat bisa terus menerapkan kedisplinan prokes Covid 19 demi menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bangka”,ujar Kbo

kegiatan Bantuan Sosial dalam rangka Ops Zebra Menumbing Tahun 2021 Satlantas Polres Bangka berlangsung dengan tertib dan lancar dan menkedepankan Protokol Kesehatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60