Bupati Sukabumi, Marwan Hamami Sebut Vaksinasi Lansia Telah Memenuhi Target

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kabupaten Sukabumi – Saat mendampingi Kapokda Jabar, Irjen Pol Suntana meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Modern Assalam Putri, Kecamatan Warungkiara, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami mengungkapkan bahwa target vaksinasi untuk lansia telah terpenuhi.

“Capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi sudah di atas 50 persen untuk umum, bahkan, capaian untuk kategori lansia telah memenuhi target pertama,” ucapnya, Senin (22/11/2021).

Namun, walaupun begitu, Pemkab.Sukabumi akan terus mengejar target vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan komunal di Kabupaten Sukabumi, tambahnya.

Dia mengaku optimis capaian vaksinasi bisa mencapai 70 persen di akhir 2021, terlebih dengan adanya dukungan dari Polda Jabar dalam upaya percepatannya.

“Alhamdulillah, kita dibantu Polda Jabar dalam percepatan dan mobilisasi vaksisasi di Kabupaten Sukabumi, selain itu kita juga melibatkan tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Selain meninjau vaksinasi, H.Marwan bersama Kapolda melaksanakan groundbreaking pembangunan Gedung BAZ, Ekonomi, dan Travel Ponpes Modern Assalam Putri.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90