BPBD Kota Sukabumi Support Rakornas Media Koran SINAR PAGI Group

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Kota Sukabumi – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Media Koran SINAR PAGI Group yang akan dilaksanakan pada 26 – 27 Nopember 2021 di Villa Neglasari, Kota Cimahi tinggal menghitung hari, berbagai persiapan demi suksesnya acara tersebut terus dilakukan jajaran panitia pelaksana.

Dukungan baik moril maupun materiil untuk suksesnya acara yang rutin digelar setiap tahun itupun datang dari berbagai kalangan, baik instansi pemerintahan, lembaga swasta maupun perorangan.

Salah satunya datang dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Sukabumi, melalui Biro Kota Sukabumi, memberikan bantuan sarana protokol kesehatan, berupa 2.000 pcs masker medis, 100 botol Hand Sanitizer, 24 Botol sabun cair dan 70 pcs sabun batangan.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Sukabumi, H.Imron Wardhani mengatakan, bantuan sarana protokol kesehatan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan peningkatan kualitas insan pers dan kepedulian terhadap kesehatan peserta Rakornas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Imron menyebutkan, berbagai sarana protokol kesehatan tersebut secara bertahap dibagikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui lembaga – lembaga kemasyarakatan.

“Kita tidak boleh lengah, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi, ya dengan cara selalu memakai masker saat berkegiatan diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau penyanitasi tangan, dan hindari kerumunan serta membatasi mobilitas,” katanya.

“Selamat melaksanakan Rakornas, semoga dari kegiatan tersebut bisa lebih meningkatkan kualitas jurnalistik,” ucapnya, Selasa (23/11/2021) saat ditemui diruang kerjanya.

Dikatakan, saat ini pihaknya tengah disibukan dengan penanganan bencana banjir dan longsor yang melanda Kota Sukabumi akibat curah hujan yang tinggi.

“Saat Covid-19 melandai, kita disibukan dengan penanganan bencana lain yakni banjir dan longsor yang terjadi dibeberapa lokasi di Kota Sukabumi, akibat intensitas hujan yang tinggi akhir – akhir ini, tapi walaupun demikian upaya penanganan Covid-19 tidak lantas kita abaikan,” ucapnya.

Ketua Panitia Rakornas Media Koran SINAR PAGI Group, Bejo Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang diberikan BPBD Kota Sukabumi, menurutnya ini akan sangat membantu kelancaran kegiatan yang akan dilaksanakan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60