Pelaksanaan Vaksinasi Hari Kedua PT PGN Berjalan Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pelaksanan Vaksinasi Hari Ke dua oleh PT PGN bekerjasama dengan RS Pertamina bertempat di SDN 16 Lubai Ulu kampung 4 Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu, Sabtu (20/11/2021) berlangsung dengan aman dan lancar.

Menurut Sekmen PT PGN, Septian Basma, PT PGN melaksankan Vaksinasi untuk warga Desa Pagar Dewa ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus membantu upaya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Muara Enim.

Disebutkan, untuk lancarnya kegiatan vaksinasi dengan menggunakan vaksin Sinopharm tersebut, pihaknya melibatkan sedikitnya 10 orang tenaga medis dengan target 600 orang.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme warga untuk di vaksin, PT PGN menyediakan Doorprez bagi masyarakat yang sudah di vaksin dosis 1 dan 2, yang akan diatur dan diundi oleh panitia pelaksana vaksinasi, ungkapnya.

Salah satu warga Desa Pagar Dewa, Nenny mengaku senang mendapat pelayanan yang baik saat Vaksinasi yang diselenggarakan oleh PT PGN, sehingga dirinya merasa nyaman dan tidak ragu untuk di vaksinasi.

Sementara Sektaris Desa Pagar Dewa, Erik yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi hari kedua ini mengucapkan trima kasih kepada PT PGN yang telah bekerjasama dengan pemerintah desa dalam pelaksanaan Vaksinasi.

“Semoga ini akan membantu percepatan terciptanya Herd Imunity masyarakat, khususnya d Desa Pagar Dewa,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90