Penutupan PEDA KTNA Tingkat Sumatera Selatan Oleh Sekda Muara Enim

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – PEDA KTNA ke-14 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan) resmi ditutup oleh Sektaris Daerah Kabupten Muara Enim, Rabu (17/11/2021).

Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan tersebut sukses sebagai tuan rumah yang dinilai terbaik dan termegah dalam melaksanakan PEDA KTNA Provinsi Sumatera Selatan

Dalam penutupan PEDA KTNA Sumatera Selatan yang dipusatkan di Lapangan Batu Tiking Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten muara Enim, ratusan orang kembali hadir untuk ikut menyaksikan dan memeriahkan penutupan pertemuan akbar tiga tahunan petani nelayan se-sumatera selatan

Pada kesempatan itu juga hadir sekda kabupten muara enim Ketua KTNA Sumatera selatan, para Ketua KTNA Kabupaten/Kota, sejumlah Pejabat Pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota se-sumatera selatan serta para Camat, Kepala Desa, Gapoktan, Pokmas, dan tokoh masyarakat di kabupten muara enim.

Perwakilan KTNA Kabupaten/Kota yaitu Ketua KTNA Sumatera selatan mengatakan, mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh Kabupten muara enim selaku tuan rumah.

“Kesan yang tidak bisa kami lupakan dari kabupten muara enim” ujarnya.

Seperti juga diakui seluruh KTNA Kabupaten/Kota, menurutnya PEDA KTNA di Kabupten muara Enim merupakan yang terindah dan termegah dari yang telah dilaksanakan sebelumnya serta dapat menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua KTNA Sumatera selatan dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Muara Enim yang telah menunjukkan yang terbaik selaku tuan rumah PEDA KTNA.

Sementara itu, sekda kabupaten muara enim mengatakan, banyak manfaat yang bisa diambil dari PEDA KTNA, terutama bagi masyarakat petani dan nelayan. Sehingga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten muara Enim merasa bangga dan bersyukur karena telah ikut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan penting ini, baik selaku tuan rumah, maupun peserta.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Propinsi agar dapat terus mendukung pembangunan di Kabupaten muara enim. “kami berharap kiranya Pemerintah Propinsi sumatera selatan dapat selalu menjadikan muara Enim sebagai bagian penting dari sasaran maupun pelaksana program pembangunan Propinsi Sumatera selatan yang bermanfaat bagi masyarakat,”

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60