Babinsa Koramil 404-08/RL Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi Di Desa Melarjaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Koramil 404-08/Rambang Lubai Kodim 0404/Muara Enim Serda Sianturi dan Serda Intralmansyah melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi buat warga masyarakat di Kantor Desa Mekarjaya, Kecamatan Lubai Ulu.

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap metaati protokol kesehatan.

Disampaikan Danramil 404-08/Rambang Lubai, Kapten Inf Sugiyanto bahwa Babinsa Koramil yang dipimpinnya cukup pro aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Disela – sela melakukan pendampingan, Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi protkes, jelas Kapten Inf Sugiyanto.

Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga, ujarnya.

Dikatakan Babinsa Serda Sianturi bahwa target sasaran pada Vaksinasi di Desa Mekarjaya 500 Dosis dengan jenis Sinovac dan Astra Zenica dengan Nakes dari Puskesmas Sumber Mulya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90