Warga Kelurahan Wonosari Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Koramil 404-02/Prabumulih .

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Dalam kegiatan serbuan vaksinasi di Kelurahan Wonosari terlihat antusias warga untuk melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Serbuan Vaksinasi Koramil 404-02/Prabumulih, hal ini untuk membantu program vaksinasi nasional.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di kelurahan Wonosari ini untuk yang ke dua kalinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 404-02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman bersama anggota, Lurah Wonosasi dan masyarakat penerima vaksin.

Kegiatan tersebut didukung oleh tenaga kesehatan dari Polkes Koramil 404-02/Prabumulih.

Dalam pelaksanaannya vaksinasi dilaksanakan dengan diatur waktunya menjadi 2 gelombang, hal tersebut dilakukan untuk mengurangi kerumunan pada pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Danramil 02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini langsung di pantau oleh Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari,S.Sos.M.Tr (Han) selaku penanggung jawab serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 0404/me

“Alhamdulillah pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, terlihat antusiasme warga yang hadir sangat banyak, semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi warga lainnya untuk mau melaksanakan vaksin,” ucap Danramil.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90